Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Penikaman Karyawan Mie Ayam Karmila di Balai Karimun


Foto : Inisial DS (24 tahun) pelaku penikaman karyawan mie ayam karmila berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja di Tanjung Balai Karimun. Kepri.
Batam, Rotasikepri.com - Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja berhasil meringkus terduga pelaku penikaman karyawan Mie Ayam Karmila. Perburuan pelaku pun dilakukan hingga ke Tanjungbalai Karimun.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, mengatakan, terduga pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka, berinisial DS (24). Setelah kejadian, ia langsung melarikan diri ke luar Batam, hingga akhirnya berhasil diringkus di Karimun.

"Tersangka diamankan kemarin, Rabu (6/3/2024) di Karimun. Sekarang sudah dibawa ke Batam dan langsung diamankan di Polsek Lubuk Baja," ujar Yudi, Kamis (7/3/2024).

Penikaman itu sendiri, terjadi pada Rabu (17/2/2024) lalu. Diketahui, tersangka saat itu hendak malaki juru parkir yang tengah berdiri dengan korban di lokasi. 

"Namun terjadi cekcok hingga akhirnya pelaku menyerang. Tidak bisa menikam juru parkir, pisau pun akhirnya ditusukkan ke punggung korban, karena saat itu berusaha menolong juru parkir," ungkap Yudi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan, yang memimpin penangkapan menjelaskan, usai kejadian pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

"Berdasarkan penyelidikan dan rekaman CCTv di lokasi, kita mengetahui identitas dan ciri-ciri pelaku, sehingga pengejaran dilakukan," ujar Jonathan.

Foto Istimewa
Hingga akhirnya keberadaan pelaku diketahui tengah berada di Karimun.

"Tim langsung bertolak ke Karimun, dan berhasil mengamankan pelaku. Saat ini sudah kita amankan di Polsek Lubuk Baja untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," jelasnya.

Berita sebelumnya, seorang karyawan Mie Ayam Karmila, Komplek Ruko Ozon, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, menjadi korban penikam oleh seorang pria yang tidak dikenal. Punggungnya pun mengalami luka akibat tusukan pisau dari pelaku.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Rabu (17/2/2024) lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Saat ini, korban masih tengah memulihkan diri akibat luka yang dialami.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Korban sudah membuat laporan polisi, dan saat ini masih kita dalami untuk mencari pelaku. Semoga dalam waktu dekat ini pelaku berhasil kita tangkap," ujar Yudi, Selasa (5/3/2024). (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.