Keluarga Besar Piliang, Beri Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama


Foto : Keluarga Besar Piliang Indonesia (KBPI) Provinsi Kepri mengelar acara rutin tahunan dengan menyantuni anak yatim serta buka puasa bersama di Masjid Ar Biwer Komplek Bambu Kuning Blok C 35 No 1 Batu aji. Kota Batam. Minggu, (31/3/2024).
Batam, Rotasikepri.com - Keluarga Besar Piliang Indonesia (KBPI) Provinsi Kepulauan Riau mengelar kegiatan rutin tahunan dengan menyantuni 180 anak yatim piatu serta buka puasa bersama di Masjid Ar Biwer Komplek Bambu Kuning Blok C 35 No 1 Batu aji. Kota Batam. Minggu, (31/3/2024).

Selain berbagi di bulan suci ramadhan 1445 hijriah, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga suku piliang di Kepri maupun Kota Batam.

Amri Abdi Bactiar Putra selaku Ketua KBPI Provinsi Kepri menyampaikan, bahwa rencananya 101 anak yatim yang akan disantuni.

Namun, masih kata Amri, donatur yang diterima lebih dari yang diharapkan. Maka, Alhamdulillah hari ini bisa menyantuni sebanyak 180 anak yatim piatu dan dhuafa dari keluarga besar piliang maupun yang berdomisili sekitar sini.

Amri juga berharap, semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan para donatur yang telah turut menyumbang, semoga rejekinya dilipatgandakan," imbuhnya

Foto : Irwansyah (kanan) didampingi oleh Ketua Umum KBPI Provinsi Kepri, Amri Abdi Bachtiar Putra (kiri) saat diwawancarai usai acara penyantunan anak yatim dan buka puasa bersama.
Penyantunan anak yatim dan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Irwansyah, Bakal Calon Wakil - Walikota Batam pasangan Amsakar Ahmad di Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Akhir kata, Amri juga menyampaikan dukungan KBPI kepada Irwansyah menjadi Bacalon Wakil Walikota Batam dengan jalur independen di Pilkada mendatang," tutupnya saat diwawancarai usai acara.

Acara yang begitu santai, namun berkesan. Dalam kesempatan ini Irwansyah menyampaikan bahwa sebagai bagian dari keluarga besar piliang, tentunya sangat mendukung semua kegiatan sosial yang dilakukan oleh KBPI.

"Agenda ini memang tiap tahunnya pada bulan ramadhan dilakukan. Selain di Batu Aji, kegiatan ini juga dilaksanakan di Bengkong. Dan saya bagian dari keluarga besar piliang tentunya mengucapkan terima kasih telah diundang dalam acara ini, dan kata yang sama buat para donatur yang turut berpartisipasi," ujar Irwansyah.

Foto : Buka Puasa Bersama dengan seluruh keluarga besar piliang serta anak yatim piatu dan dhuafa.
Ia juga mengatakan, semoga dengan dukungan dari Keluarga Besar Piliang. Khususnya di Kota Batam, dapat menambah semangat bagi dirinya.

"Walaupun mungkin kita berbeda-beda partai, tetapi bagaimanapun saudara suku akan saling mendukung dan pasangan Amir (Amsakar-Irwansyah) tetap terus berjalan sampai nanti tiba waktunya pendaftaran," ujar Irwansyah.

Irwansyah juga meyakinkan diri pasangan Amir akan maju melalui jalur independen di Pilkada mendatang.

"Saat ini pasangan Amir fokus mencari dukungan, karena syarat minimal nya 80.000 (Delapan Puluh Ribu) untuk mendapatkan tiket dan saya yakin akan tercapai pada saat pendaftaran," tutupnya.

Usai menyantuni anak yatim, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan seluruh keluarga piliang yang hadir. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.