Anggota MKD DPR RI Kunker ke Kepri, Ketua: Minggu Depan ke SumateraUtara

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK saat sesi foto bersama dengan Ketua MKD DPR RI, Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan rombongan di Polda Kepri, Rabu (5/2/2020).

Batam - Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Habib Aboe Bakar Al Habsyi bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polda prov Kepri, Rabu (5/2).

Kedatangan rombogan tersebut tiba sekitar pukul 11.00 wib disambut langsung oleh Kapolda prov Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, pejabat utama Polda Kepri dan Kejaksaan Provinsi Kepri dengan disambutan jajar hormat dan pemasangan Tanjak Melayu oleh Kapolda prov Kepri sebagai bentuk penghormatan kepada tamu yang datang.

Setelah penyambutan, kegiatan kemudian dilanjutkan ke gedung Graha Lancang kuning Polda prov Kepri. "Kita di sini (MKD) bersama Polda prov Kepri, Kejaksaan dan DPRD untuk mendengar masukan apa kira-kira terkait tata beracara dan etika serta kode etik Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia," kata Ketua MKD, Habib Aboe Bakar Al Habsyi.

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI itu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Polda prov Kepri karena telah menfasilitasi pertemuan itu.

"Alhamdulillah kegiatan ini difasilitasi oleh Polda prov Kepri, terima kasih banyak telah menfasilitasi kegiatan ini dengan lengkap. Jika hanya MKD berdiri sendiri tidak akan mampu tanpa adanya kerjasama dari instansi terkait. Terima kasih juga atas masukan yang diberikan. Semoga masukan-masukan yang diberikan tadi akan kita bahas dan kita olah dalam pertemuan pada rapat MKD yang akan datang," ucapnya.

Lanjut kata Habib Aboe Bakar Al Habsyi, kunjungan kerja Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI itu tidak hanya di Provinsi Kepri saja namun juga ke daerah lainnya.

"Ke daerah lainnya juga seperti Yogjakarta, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Setelah dari Kepri, Minggu depannya kami ini akan ke Sumatera Utara (Sumut)," tutup Ketua MKD DPR RI. (vic)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.