Diduga Serangan Jantung, Penumpang Bus Intra Asal Rantau Parapat Labuhan Batu Meninggal

 

Ket Foto : Sahat Hasibuan ( Penumpang Bus Intra diduga meninggal dunia terkena serangan jantung )



ROTASI KEPRI - SIMALUNGUN.  Sahat Hasibuan (61), laki - laki asal Urung Kompas Padang Pasir Desa Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten. Labuhan Batu meninggal dunia saat menumpang bus Intra jurusan Rantau Parapat - Siantar, Sabtu (30/1/2021), sekitar pukul 06.00 Wib

Kapolsek Bangun AKP LS Gultom SH, menerangkan bahwa Pawas Polsek Bangun Aiptu Budi Iskandar beserta anggota SPKT Aipda Arfi Azrai menerima laporan dari Pangulu Nagori Bangun bahwa telah dibawa ke Puskesmas Simpang Bah Jambi, seorang yang telah meninggal dunia karena sakit Jantung.

"Yang mana korban tersebut adalah warga Rantau perapat Labuhan Batu yang ingin berobat ke dokter Jenggot dengan menaiki Bus Intra. Namun setelah sampai di Nagori Bangun tepatnya didepan Gang Nenas, korban turun dari bus dan mendapatkan serangan jantung yang akhirnya meninggal dunia," terang Gultom. 

Lalu diketahui oleh warga dan langsung dibawa ke Puskesmas Bah Jambi , selanjutnya pada pukul 07.44 Wib jenazah dibawa menuju Rantau Prapat dengan menggunakan mobil Ambulance.  

(RK - Taman)


Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.