Datangi Kantor Desa , Polsek Danau Sembuluh Periksa Alat - Alat Prokes Covid-19

 

RotasiKepri.com.( Kab.Seruyan ) - Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh dalam pencegahan Virus Covid-19 , datangi Kantor Desa Sembuluh 2 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah untuk periksa alat - alat Protokol Kesehatan yang tersedia di Kantor Desa Sembuluh 2.


Hari ini, Selasa (23/02/2021) Pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P., melalui Kanit Sabhara Bripka Gatot , terlihat sedang mendatangi Kantor Desa Sembuluh 2 guna periksa alat - alat Protokol Kesehatan , seperti Tempat Cuci Tangan , Kursi yang di letakan secara berpisah , dan Termogun untuk mengukur suhu para pengunjung yang datang.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P, membenarkan hal tersebut.

“Alhamdulilah , untuk seluruh perlengkapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sudah lengkap , dan semoga alat - alat tersebut dapat dipergunakan dengan baik , dan semoga dimasa pandemi ini , bisa cepat berakhir.”Ungkapnya.(RK -Tim)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.