Satreskrim Polres Seruyan Rutin Lakukan Pengecekan Alkes di Apotik Kuala Pembuang

 

Ket. Foto : Tampak seorang petugas sedang melakukan pengecekan di salah satu apotik

RotasiKepri.com ( Kab. Seruyan ) – Dalam masa pandemik covid – 19 sekarang ini kita di anjurkan untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas serta membawa hand sanitaizer untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Selasa (23/02/21) pagi.

Pengecekan alkes di apotik – apotik bertujuan untuk monitor ketersedian alkes untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan demikian anggota satreskrim polres seruyan selalu monitoring atau laksanakan pengecekan alat kesehatan guna mencegah penimbunan atau penumpukan alat kesehatan demi kepentingan pribadi .

Kasat Reskrim Polres Seruyan, Polda Kalteng Iptu Irfan M.N. Alireja, S.I.K  melalui Kanit  Unit II Satreskrim Polres Seruyan  Bripka Ali Akbar, S.H menjelaskan bahwa setiap hari yang piket reskrim rutin melakukan pengecekan ketersediaan alkes di apotik – apotik tujuanya untuk monitor ketersedian alkes guna memenuhi kebutuhan masyarakat Serta Mencegah Penumpukan Alkes untuk kepentingan pribadi. 

Dengan adanya pengecekan atau monitoring alat kesehatan  kami juga berharap agar tersedianya terus alat kesehatan di apotik – apotik kuala pembuang selama masa pandemi covid-19. ( RK-Tim)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.