Jaga Stabilitas Bahan Pangan, Satreskrim Polres Seruyan Cek Stok Bahan Pangan di Pasar Saik Kuala Pembuang

Ket. Foto : tampak petugas sedang melakukan pengecekan 

RotasiKepri.com ( Kab. Seruyan ) - Satreskrim Polres Seruyan melakukan pengecekan bahan pangan dan kebutuhan pokok di Pasar Saik Kuala Pembuang,  minggu (28/02/2021) 

Kanit II Satreskrim Polres Seruyan mengatakan kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya penimbunan bahan pangan dan kebutuhan pokok di pasar saik kuala pembuang. 

Selain itu juga untuk memantau langsung harga bahan pangan dan kebutuhan pokok lainnya, guna mengantisipasi gejolak di masyarakat serta menjaga stabilitas harga yang bisa berdampak pada stabilitas ekonomi nasional. 

“Kegiatan ini diharapkan bisa menghilangkan kepanikan masyarakat terkait virus corona sehingga stabilitas keamanan  tetap kondusif di wilayah Kabupaten Seruyan . 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Irfan M.N Alireja, S.I.K Selain itu juga kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

“dengan kegiatan yang rutin seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat” tutur Kasat Reskrim. ( RK - I.S )

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.