Kapolres Karimun Bakti Sosial kepada ibu SITI RAMLAH


Ket. Foto : Tampak Kapores Karimun Bersam Ibu Siti Ramlah dan Keluarga


RotasiKepri.com ( Karimun ) - Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK secara rutin setiap hari Jumat membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19 melalui program bakti sosial. Jumat /26/02/2021.


Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK memberikan bakti sosial kepada ibu SITI RAMLAH

yang berusia 70 tahun yang tinggal di Sei Raya Kec. Meral Kab. Karimun Prov. Kepri yang mengalami Sakit STROKE selama 7 tahun, suaminya Bapak KARIM bekerja sebagai Penggali Kubur di TPU BUNGA TANJUNG, Dalam pemenuhan kehidupan sehari – hari di bantu oleh anak dan menantunya yang bekerja sebagai buruh.


“Bakti Sosial ini sebagai bentuk upaya Polres Karimun Polda Kepri dalam membantu penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK 


“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi pandemi covid-19 saat ini” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. ( RK - I.S )



 

Labels: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.