Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Punggur, 3 Nyawa Melayang Seketika


Ket. Foto : Kedua korban Laka

Rotasi Kepri - Batam. Dalam sehari, tiga orang pengendara sepeda motor tewas seketika usai mengalami insiden kecelakaan di jalan lintas Punggur, Kota Batam pada Selasa (9/2/2021) kemarin.

Insiden pertama, dua orang pria pengendara sepeda motor Yamaha Fiz R tewas seketika akibat terlintas Truk yang saat itu tengah melintas di Kawasan Industri Kabil, tepatnya di depan Pertamina pada Selasa (9/2/2021) siang.

Informasi yang dihimpun awak media rotasikepri.com , kedua pria tersebut merupakan siswa SMK 06 yang saat itu tengah menjalani praktek kerja lapangan (PKL) di Perusahaan PT Nexus.

Dugaan sementara, tewasnya kedua siswa tersebut dikarenakan motor yang dikendarai melaju dengan kecepatan tinggi dan akhirnya hilang kendali sehingga jatuh dan terlindas truk

Diketahui, kedua siswa itu berdomisili di Perumahan Jasinta, Punggur dan diKavling senjulung Punggur,  Nongsa, Kota Batam.

Ket. Foto : Korban Laka di jalan patimura, Kabil


Tidak jauh dari tempat  kecelakaan  maut yang merenggut nyawa dua siswa sebelumnya, kembali terjadi kecelakaan maut di jalan Patimura, Kabil, Kota Batam. pada Selasa (9/2/2021) sore.

Seorang pria pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BP 2905 MA dilaporkan tewas setelah mengalami kecelakaan adu kambing dengan mobil pick up BP 8493 DG, 

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait kecelakaan maut yang menimpa pria tersebut. ( RK- Vic)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.