Purwa Caraka Music Studio cabang Batam Sosialisasi Prokes 3M, Guna Memutus Mata Rantai Penularan Virus Covid - 19

Ket. Foto : Kegiatan Belajar Mengajar di PCMS Batam


ROTASI KEPRI - BATAM
. Kasus covid -19 belum juga tuntas sampai saat ini, akan tetapi pemerintah, para tenaga medis dan seluruh elemen masyarakat tidak pernah jenuh untuk terus berusaha memutus mata rantai penularan virus covid - 19. Kerjasama yang baik antara semua pihak sangat diharapkan untuk bisa segera menekan angka pertumbuhan pasien yang positif virus covid - 19 ini.

" Purwa Caraka Music Studio ( PCMS ) cabang Batam sebagai salah satu lembaga kursus yang berdedikasi dalam dunia pendidikan music juga mengajak seluruh masyarakat kota Batam untuk sama - sama berjuang untuk mencegah penularan virus yang sangat berbahaya ini",  ungkap Mbak Vivi selaku branch manager cabang Batam. 

Mbak Vivi mengajak semua lapisan masyarakat kota Batam untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah kota Batam yaitu3M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ).


Ket. Foto : Kak Santo, Salah satu Guru Vocal PCMS Batam

Lebih lanjut mbak Vivi mengatakan, upaya yang kami lakukan untuk mencegah penularan virus ini,  terlebih dahulu kami terapkan  disekitar lingkungan kami yaitu lokasi Purwa caraka Music Studio, dengan menerapkan aturan kepada seluruh siswa dan guru musik, untuk wajib memakai masker, mencuci tangan dengan handsanitaser yang sudah kami siapkan di pintu masuk studio dan juga menjaga jarak saat proses belajar mengajar berlangsung. 

Purwa caraka Music Studio Batam juga  melakukan sosialisai guna pencegahan virus covid - 19  melalui media sosial, yaitu mengajak semua guru musik, siswa dan juga seluruh orang tua siswa untuk memasang foto dengan memakai masker yang berlogo PCMS disetiap akun medsos masing-masing.



" Besok, tanggal  6 dan 7  Februari 2021 Purwa Caraka Music Studio cabang Batam, akan mengadakan  Music and Vocal Competion  Purwa caraka Music Studio Batm di BCS Mall, lomba ini khusus bagi seluruh siswa PCMS cabang Batam untuk semua kategori', lanjut mbak Vivi.

" Maju Terus Musik Indonesia !!! "

( Rotasi Kepri )








Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.