Polres Karimun Laksanakan Pengamanan & Pengawalan Vaksin Tahap Ke Dua


 


RotasiKepri.com ( Karimun, Kepri ) - Sabtu, (27/02/2021) vaksin Sinovac tahap ke dua Tiba di Kab. Karimun Prov. Kepri dengan mengunakan Kapal Dumai Line 2 GT.259 NO.3178 dari Tg.Pinang Yang mengangkut Vaksin Covid-19 Tahap II Tarmin 1.


Pengawalan Kedatangan vaksin Covid-19 di Wilayah Kab. Karimun Prov.Kepri, dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, Kabag Ops Polres Karimun, Kasat Intelkam Polres Karimun, Kasat Pol Air Polres Karimun, Kapolsek KKP, Kapolsek Balai Karimun,  Personil TNI-POLRI dan Sat Pol PP dan dan  Kabid Diskes Kab.Karimun Sdr.AZWIN


Selanjutnya Vaksin tersebut di simpan di Gudang penyimpanan Farmasi Kab. Karimun Pendistribusian Vaksinasi dan logistik non vaksin  yang dilakukan oleh pemerintah Prov. Kepri  adalah salah satu program pemerintah untuk memberikan Vaksin Tahap ll Tarmin l di Kab. Karimun Prov. Kepri  berjumlah 270 Vial atau 2.430 Dosis yang diperuntukan untuk TNI-POLRI dan Sat Pol PP yang dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2021.


“Vaksin Tahap II Tarmin I ini nantinya diperuntukkan untuk TNI-POLRI dan Sat Pol PP” Kata Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK


“Personel Polres Karimun secara umum sudah siap untuk dilakukan vaksinasi dan kita menunggu pelaksanaan kegiatannya” Tutur Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK (RK - Tim)



Labels: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.