Polres Seruyan Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Guna Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng


 


RotasiKepri.com ( Kab.Seruyan ) - Polres Seruyan menggelar apel gelar pasukan dan sarpras dalam rangka sosialisasi maklumat  Kapolda Kalimantan Tengah tentang ancaman pidana bagi pelaku pembakaran lahan, Kamis (25/02/2021). 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang dihadiri oleh forkopimda Kab. Seruyan. 

Dalam Apel tersebut Kapolres juga menyerahkan secara simbolis  Maklumat kapolda tersebut kepada Bhabinkamtibmas, BPBD, dan Lurah, selain penyerahan tersebut Bayu juga menekankan kepada seluruh peserta apel agar bersatu dalam penanganan Karhutla. 

Setelah apel selesai Bayu juga menjelaskan isi maklumat tersebut kepada Forkopimda dan mengajak semua unsur peduli dan berupaya semaksimal mungkin dalam upaya penanggulangan Karhutla. 

"Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan bentuk antisipasi Polda Kalteng beserta Polres jajaran dalam kesiapan penanggulangan karhutla serta menindak lanjuti program prioritas Kapolri tentang Pemantapan Kinerja Harkamtibmas," tutup Bayu. ( RK - I.S )

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.