Purwa Caraka Music Studio Batam Mengadakan Event Music and Vocal Competition


 

Rotasi Kepri - Batam. Purwa Caraka Music Studio merupakan lembaga pendidikan musik yang terbaik di kota Batam, yang didukung oleh tenaga pengajar yang handal, baik guru musik dan vocal. Seperti biasanya PCMS Batam mengadakan event music and vocal competition yang untuk kali ini diadakan di atrium BCS Mall Batam, kompetisi ini dikhususkan untuk anak didik PCMS Batam dengan tiga kategori . Kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana perkembangan anak didik PCMS Batam.

" Event ini diadakan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan anak setelah belajar musik dan vokal di PCMS Batam', ungkap  Vivi.

Melalui event ini, kami ingin menunjukkan kemampuan anak didik disaksikan langsung oleh orang tua siswa,  sehingga seluruh orang tua juga dapat melihat perkembangan buah hati mereka, karena kami tidak ingin mengecewakan orang tua siswa yang selama ini telah mempercayakan anak-anak mereka untuk belajar musik dan vokal di PCMS Batam, "lebih lanjut" tutur Vivi.

Ket. foto : kang Purwacaraka saat menyampaikan pesan melalui zoom meeting


Pada kesempatan itu juga hadir kang Purwacaraka melalui link zoom meeting, saat sudah terhubung dengan kang Purwacaraka, tampak semua yang hadir sangat antusia untuk menyapa komponis Indonesia yang sudah malang melintang baik diluar maupun dalam negeri itu.

Dengan ramah kang Purwacaraka menyapa dan melambaikan tangan kepada semua yang hadir, "halo semua " ucap kang Purwa. 

Pada kesempatan itu  kang Purwacaraka menyampaikan pesan kepada semua anak didik PCMS Batam untuk tetap semangat dan terus berlatih agar bisa mencapai hasil yang baik. Kang Purwa yakin, PCMS Batam bisa menghasilkan penyanyi dan pemusik yang handal yang nantinya bisa membagakan orang tua.

" Saya berharap, PCMS Batam bisa menghasilkan penyanyi dan pemusik yang handal ",  ungkap kang Purwa.

Pada akhir kegitan,  Vivi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua orang tua siswa, yang selama ini telah mempercayakan PCMS Batam sebagai tempat anak-anak belajar musik dan vokal, dan juga tak lupa mbak Vivi juga memohon maaf sebesar-besarnya jikalau ada yang kurang berkenan selama kegiatan ini berlangsung.

" Bagi anak-anak yang mendapat predikat juara diharapkan tetap giat belajar, dan bagi siswa yang belum dapat predikat juara jangan kecil hati, tapi harus tetap semangat belajrnya ', tambah mbak Vivi.

Selama kegiatan berlangsung, tak lupa mangemen PCMS Batam tetap mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai pnyebaran virus covid - 19.

( Vic )



Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.