Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba,   Kapolres Pematang Siantar :  6 Bulan Bersama, Kinerja AKP David Sinaga Sungguh Baik

 

Ket foto  : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K pimpin serah terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar

ROTASI KEPRI - PEMATANG SIANTAR. Pergantian pejabat utama di lingkungan Mapolres Kota Pematangsiantar saat ini sedang dilaksanakan, kini AKP Kristo Tamba,SH,S.I.K,M.I.K resmj menjadi Kasat Narkoba Polres Kota Pematangsiantar menggantikan AKP David Sinaga,SH,MSi.

Bertempat Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiatar, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K pimpin serah terima jabatan Kasat Narkoba dari AKP David Sinaga,SH,MSi kepada AKP Kristo Tamba,SH,S.I.K,M.I.K. Rabu (10/02/2021)

Dalam amanatnya, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K menyampaikan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, dimana hal tersebut adalah sebuah motivasi untuk meningkatkan kinerja. 

"Polri merupakan parameter dari perguliran roformasi yang berperan penting serta berhubungan langsung dengan segenap lapisan Masyarakat, sehingga Polri dituntut mampu memberikan rasa aman terhadap Masyarakat, Bangsa dan Negara," ucap Kapolres

Saya juga, sambung AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, berharap kepada seluruh jajaran personil Polres Pematangsiantaragar hendaknya mampu menjaga dan memelihara Citra Polri, karena keberadaan Polri merupakan amanat rakyat yang dituntut mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri.

Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Pematang Siantar mengucapkan terimakasih kepada AKP David Sinaga dimana dalam waktu kurang lebih 6 bulan kita sudah bersama di Polres Pematangsiantar ini, saya menilai kinerja Kasat Narkoba sungguh baik dalam penanganan Kasus Narkoba.

Kepada Kasat Narkoba yang baru AKP Kristo Tamba,SH,S.I.K,M.I.K, saya mengucapkan selamat datang di Polres Pematangsiantar dan selamat atas jabatan yang dipercayakan, semoga semakin eksis dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas memimpin satuan fungsi Narkoba Polres Pematangsuantar.

Diakhir amanatnya, Kapolres menyampaikan, jabatan adalah suatu amanah dari yang maha kuasa,  kiranya jabatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, untuk memberikan pelayanan kepada Negara, Bangsa dan Masyarakat Khususnya Masyarakat Kota pematangsiantar yang kita cintai. (RK - Taman)


Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.