" Terima Kasih Pak Wali, Atas Dukungan dan Kehadiran di Acara Pelantikan IPK Batam " Ucap Ketua IPK Dan Panitia.

 

Ket Foto : Budi Purba, Ketua IPK Batam

Rotasi Kepri ( Batam ) – Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Batam, Instansi Pemerintah, TNI-Polri, Kejaksaan, anggota DPD RI dan seluruh undangan yang hadir di pelantikan pengurus IPK Kota Batam di Hotel Haris Batam Centre, pada Minggu (7/2/2021).

“Kami seluruh  Keluarga besar DPD Tingkat II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam mengucapkan terima kasih kepada Instansi Pemerintah kota Batam, terutama kepada bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang  menghadiri dan mendukung acara pelantikan pengurus IPK Kota Batam,” ucap Ketua IPK Batam, Budi Purba, Senin (15/2/2021).

Budi Purba juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPD RI, Ricard Pasaribu, Polresta Barelang, Dandim, Danlanal, Kajari Batam, Danyon Marinir, Danyon 136, dan seluruh Ormas yang hadir.

“Tak lupa juga kami sampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu acara pelantikan IPK,” tambahnya.

Ket. Foto : Rudi Malau, Ketua Panitia

Hal serupa juga disampaikan Ketua Panitia pelantikan IPK Batam, Rudi Malau. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kalangan masyarakat, seluruh Instansi Pemerintahan, TNI-Polri dan Ormas yang menghadiri dan mendukung hingga terlaksananya acara dengan baik dan lancar.

“Kami seluruh pengurus DPD Tingkat II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam akan bersinergi dan mendukung segala program Pemerintah Kota Batam, membantu menjaga Kamtibmas bergandengan tangan dengan TNI-Polri,” paparnya. ( RK )

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.