Tingkatkan Pengawasan Prokes di Hari Libur, Polsek Perbatasan Tidak Bosan - Bosan Beri Himbauan Kepada Pengunjung Wisata


ket. foto : tampak personil Polsek Belakang Padang saat memantau lokasi wisata

RotasiKepri.com ( Batam, Kepri ) -  Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Himbauan pengunaan masker Pencegahan Covid-19 kepada warga yang sedang menikmati liburan di pantai pasir putih Kec.Belakang Padang. Minggu, 28/02/2021.

Selain melaksanakan Himbauan, Personel Polsek Belakang Padang sekaligus memonitoring Pelanggar Prokes Covid-19 yang masih tidak patuh Protokol kesehatan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan tujuan kegiatan tersebut bertujuan memberikan keamanan kamtibmas  dan edukasi kepada warga tentang pentingnya Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19 . 

Sekaligus mengajak masyarakat untuk tidak takut di Vaksin sesuai anjuran pemerintah. 

“Mari Kita semua bekerja sama memerangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan di setiap kegiatan dan tetap selalu berdoa agar kita selalu di berikan kekuatan dalam upaya Pencegahan dan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Ungkap Kapolsek Belakang Padang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia. ( RK - I.S )

 

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.