Aspotmar Danlantamal IV Melalui Vicon Ikuti Rapim Saka Bahari 2021


 


Tanjung Pinang, RotasiKepri.com -- Asisten Potensi Maritim Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Aspotmar Danlantamal IV) Tanjungpinang Kolonel Laut (KH) Amar Suwardi,S.H., selaku Kapin Saka Bahari Lantamal IV Tanjungpinang, melalui video conference ikuti acara Rapat Pimpinan (Rapim) Saka Bahari 2021 yang berlangsung di Gedung Serab Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpnang Kepri, Seninpagi (29/3/2021).

 

Rapim yang dipimpin langsung oleh Aspotmar Kasal Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto untuk wilayah Jakarta, diselenggarakan serentak diseluruh Indonesia.

 

 Rapim kali ini mengusung tema “Melalui Penyelenggaraan Rapat Pimpinan Saka Bahari Tahun 2021 Kita Wujudkan Semangat Bela Negara dan Cinta Tanah Air yang Berwawasan Kebangsaan dimasa PandemiCovid-19.”

 

Aspotmar Kasal dalam sabutannya mengatakan “Sasaran dari kegiatan ini adalah agar terciptanya Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) dalam bentuk pembinaan generasi muda melalui wadah Saka Bahari, serta membangun kemanunggalan TNI Angkatan Laut dengan rakyat,” tuturnya.

 

Dikatakan juga “Pola pembinaan mengacu pada krida-krida Saka Bahari, kemudian sasaran akhir pada aspek karakter sekaligus menunjang aspek kesejahteraan,” tambahnya.

 

Selalu bersinergi dengan unsur maritime yang  menggunakan pola kemitraan/pelibatan stakeholders lainnya serta mengoptimalisasikansarana dan prasaran yang ada ,” pungkasnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdis Binpuan Dispotmar Lantamal IV Mayor Marinir Waluyo.(RK)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.