Jelang HUT Ke-3, Satrol Lantamal IV Gelar Turnamen Badminton Dansatrol Cup 2021


 


RotasiKepri.com ( Tanjung Uban) – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Satuan Kapal Patroli Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Satrol Lantamal IV), menggelar pembukaan lomba  Badminton bertajuk Turnamen Danstrol Cup 2021 yang berlangsung di Gedung Olah Raga Badminton Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan ( GOR Fasharkan) Mentigi Tanjung Uban Bintan Kepri, Selasa pagi (16/3/2021).


Turnamen Badminton Danstrol Cup 2021 dibuka oleh Kepala Fasharkan (Kafasharkan) Mentigi Kolonel Laut (T) Suharto dimana diikuti oleh peserta lomba dari unsur Satrol Lantamal IV, Pomal Lantamal IV, Diskes Lantamal IV, Satkat Koarmada I, Satran Koarmada I serta unsur Satrol Lantamal I Belawan yang sedang sandar kapalnya di Dermaga Mentigi.


Kafasharkan Mentigi dalam sambutannya mengatakan “ Tunamen Badminton Dansatrol CUP 2021 ini adalah dalam rangka HUT ke-3 Satrol Lantamal IV yang rencananya diselenggarkan selama dua hari dengan sistem gugur,” ujarnya.


Kafasharkan juga mengatakan “Tujuan dari turnamen ini adalah dalam rangka meningkatkan mutu pemain bulutangkis serta memupuk tali silaturahmi antar satuan dilingkungan Tanjungpinang dan Satuan-satuan TNI Angkatan Laut yang berada di Tanjung Uban,” ungkapnya.


Kafasharkan berharap “Dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan atlit TNI Angkatan Laut bagi Lantamal IV dan satuan yang berada di Tanjung Uban, sehingga nantinya dapat mengibarkan bendera Lantamal IV ditiap event mendatang,” harapnya.


“Mari sama-sama kita sukseskan turnamen ini sehingga pertandingan ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas antar satuan dan mengutamakan sportivitas dalam bertanding,” pungkas Kafasharkan Mentigi.(@dispen_lantamal iv).(RK) 



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.