Kabar Gembira.....Bagi Umat Konghucu dan Budha, Telah Dibuka Toko Perlengkapan Untuk Sembahyang.

 


RotasiKepri.com ( Batam) -- Hari ini, Sabtu, 20/03/2021, pukul 11.15, mulai dibuka toko yang menyediakan perlengkapan sembahyang bagi umat Konghucu dan Budha yang berlokasi di Ruko Central Legenda PointBlok I2 no. 3A, Batam Center. 

Chun Xiong / Andi, selaku pemilik toko mengatakan, sangat senang  " TOKO PADMA KUMARA 168 " resmi dibuka hari ini, dan cuacapun sangat mendukung saat peresmian toko ini, sambil tersenyum senang. 

"Saya sangat senang pak, karena toko ini resmi dibuka dan mulai beroperasi hari ini", ungkap Chun Xiong / Andi kepada awak media rotasikepri.com saat peresmian toko. 

Chun Xiong / Andi berharap, dengan dibukanya toko perlengkapan sembahyang ini, semoga umat Budha dan Konghucu bisa lebih mudah dan terbantu untuk mencari perlengkapan untuk sembahyang, mengingat di wilayah Batam Center ini ada beberapa tempat sembahyang bagi umat Budha dan Konghucu. 

"TOKO PADMA KUMARA 168" menyediakan perlengkapan untuk sembahyang, seperti; YAN GONG, LILIN, DUPA, MINYAK KIM CUA, HIO LO, SINGGING BOWL, MUK YIK, jelas Chun Xiong. 

" Sekali lagi, saya sangat bersyukur toko ini mulai beroperasi hari ini ", tutup Chun Xiong, 

( RK) 


Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.