Kapolres Bintan Hadiri Panen Raya Di Desa Toapaya Utara


 


RotasiKepri.com (Bintan) -- Pukul 09.00 Wib Bertempat di Jl. Berdikari 1 Kp. Cikolek RT 001 RW 001 Desa Toapaya Utara Kec. Toapaya Kab. Bintan telah di laksanakannya "Panen Raya Program Padat Karya Tunai" Desa Toapaya Utara Kec. Toapaya Kab. Bintan.


Kegiatan tersebut di hadir oleh AKBP BAMBANG SUGIHARTONO, S.I.K. MM selaku Kapolres Bintan, APRI SUJADI, S. Sos selaku Bupati Bintan beserta SKPD Kab. Bintan, IPTU MELKI SIHOMBING, SH selaku Kapolsek Gunung Kijang, IPTU SARONTO selaku Kanit Binmas Polsek Gunung Kijang, SAYET selaku Kepala Desa Toapaya Utara beserta Staf, BRIPTU IMAM. S selaku Bhabinkamtibmas Desa Toapaya Utara, SERTU INDRA YURIKO selaku Bhabisa Desa Toapaya Utara, serta di hadiri juga oleh masyarakat Desa Toapaya Utara sejumlah -/+ 50 Orang.


Selama kegiatan tersebut berlangsung, selalu diprioritaskan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi Covid-19 yaitu 5M.


Kegiatan ini merupakan program Padat Karya Tunai sekaligus memulihkan ekomoni di lingkungan masyarakat di masa pandemi Covid -19 saat ini, sekaligus mendukung program Kapolres Bintan dalam  menyukseskan Kampung Tanggung di Wilayah Kab. Bintan.


Didalam kata sambutan Bpk Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K,. MM menjelaskan bahwa dalam rapat SKPD kemarin kedepan Bintan akan membentuk kampung tangguh di setiap desa dan kelurahan yang ada di wilayah kab. Bintan dengan jumlah 51 desa dan kelurahan mudah-mudahan ini bisa terwujud karena banyak yang bisa kita optimalkan di dalam kampung tangguh ini contohnya seperti program padat karya seperti saat ini.


Kapolres Bintan juga menegaskan juga salah satu penyebab kebakaran karena adanya masyarakat yang membuka lahan dengan cara membakar, jangan membuang putung rokok sembarangan dan membakar sampah tapi tidak di jaga yang bisa mengakibatkan bara dari kebakaran tersebut terbang terbawa angin.


mari kita besama-sama memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pembakaran hutan dan lahan (RK).



Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.