Kunjungan Kabid Humas Polda Kepri Ke LKBN Antara Kepri


 


RotasiKepri.com ( Batam) – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengunjungi Kantor LKBN Antara Kepri dalam rangka Silaturahmi dan Visit Media, hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri AKBP Imran, SH., Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, SH., Kaur Pullah Prodok Subbid PID Bid Humas Polda Kepri Kompol Rosmini Manan, SH dan Staff Bidhumas Polda Kepri. Kamis (18/3/2021).


Sebagaimana yang dijelaskan didalam program prioritas Kapolri tentang Manajemen Media dan menjalin kerjasama serta kemitraan dengan Media, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., pada hari ini mengunjungi Kantor LKBN Antara Kepri.


Dalam kesempatan tersebut Kabid humas Polda Kepri mengatakan ″Silaturahmi dan Visit Media di LKBN Antara Kepri pada hari ini tentunya bertujuan untuk membangun sebuah kemitraan dalam rangka desiminasi Media dan meningkatkan kapasitas Sumber daya kita di Humas Polda Kepri, kita sadari bahwa kita yang berdinas di Humas Polda Kepri ini belum sepenuhnya memiliki dasar jurnalistik dan ilmu komunikasi sehingga kita memerlukan mitra yang memang memiliki kompetensi itu untuk saling berbagi kemampuan dan berbagi pengalaman dengan kami″. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


Selanjutnya Kepala Biro LKBN Antara Kepri Evy Ratnawati mengatakan "kami menyambut baik kedatangan bapak Kabid Humas Polda Kepri beserta staffnya, merupakan suatu kehormatan bagi kami bapak berkunjung kesini, semoga saja kedepan silaturahmi dan kerja sama ini dapat terus terwujud. Mengenai Nota Kesepahaman dan kerjasama dalam hal pemberian pelatihan, kami sangat menyambut baik dan bersama-sama kita wujudkan kedepannya". Ujar Kepala Biro LKBN Antara Kepri Evy Ratnawati. ( RK) 



Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.