Laka Lantas di Simalungun, Roselli Hot Murni Haloho Tewas  

Ket foto  :  Laka lantas terjadi di jalan umum Simpang Tigarunggu – Simarjarunjung Mardosniuhur, tepatnya di Kelurahan Tigarunggu, 
Kecamatan  Purba, Kabupaten  Simalungun, Sumut,


RotasiKepri.com ( Simalungun ) -- Laka lantas terjadi di jalan umum Simpang Tigarunggu – Simarjarunjung Mardosniuhur, tepatnya di Kelurahan Tigarunggu,  Kecamatan  Purba, Kabupaten  Simalungun, Sumut, Minggu (14/3/2021) sore. 

Dalam peristiwa itu, pengendara sepedamotor Honda ADV, yang meruoakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), bernama Roselli Hot Murni  Haloho  (49), warga Jalan  Mardosniuhur Kelurahan Tigarunggu, Kecamatan Purba  alami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Bethesda Saribu Dolok.

Informasi yang di dapat, kecelakaan itu berawal ketika pengendara sepefamotor datang dari arah Simarjarunjung dan diduga kurang hati – hati. Dan pada saat berbelok ke sisi kanan arah jurusannya tidak memperhatikan mobil Pick up Box Mitsubishi L300 F 8346 VD yang dikemudikan Heriyanto (30) warga  Kampung Bolenglang warga Desa Tanjung, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, yang datang dari arah berlawanan,.... brakkkk....kecelakaan pun tak dapat di hindarkan lagi.

Heriyanto, Supir mobil Pick up Box Mitsubishi L300 F 8346 VD tidak mengalami luka.

Tak berapa lama, tampak petugas kepolisian turun kelokasi kejadian guna melakukan cek dan olah TKP, selanjutnya mengatur arus lalu lintas guna mencegah kemacetan lalulintas. (RK - taman)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.