Personil Polres Bintan terima Vaksin Covid-19 tahap 2


 


RotasiKepri.com ( Bintan) – Personil Polres Bintan kembali menerima Vaksin (Sinovac) Covid-19 tahap 2 yang mana sebelumnya telah dilaksanakan vaksin tahap pertama pada 5 maret 2021 yang lalu, tahap 2 dilaksanakan di mapolres Bintan pada Jumat pagi (19/3/21).


Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S. I. K,. M. M  menyampaikan kali ini kita melaksanakan kembali vaksinasi covid-19 tahap 2 kepada personil Polres Bintan yang sebelumnya telah melakukan vaksin tahap pertama sebanyak 120 orang,vaksinasi tahap 2 ini sebagai bentuk mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi yang bertujuan untuk membangun dan menumbuhkan ekonomi di Indonesia, Jelasnya.


Dalam kegiatan penyuntikan Vaksin tersebut masih sama sperti sebelumya dengan beberapa tahapan yaitu penerima vaksin harus mendaftar dan mengisi blanko data bahwa setuju untuk menerima Vaksin, selanjut



nya dilakukan pengecekan suhu  dan pemeriksaan tensi kepada penerima dan dilakukan skrining oleh dokter yang telah ditunjuk selanjutnya jika sudah dinyatakan siap dan setuju maka langsung dilakukan penyuntikan vaksin kepada penerima oleh petugas medis dan terakhir bagi yang sudah menerima vaksin untuk dapat beristrahat sementara selama 30 menit sebelum melanjutkan aktivitasnya.(RK) 



Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.