PGI Wilayah Kepri Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam Periode 2021-2024



RotasiKepri.com ( Batam) -- Hari ini, Senin, 15/03/2021, digelar pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam. Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad kembali dilantik untuk periode kedua. 


Seluruh anggota dan pengurus PGI Wilayah Kepri melalui Pdt.Pinda Hamonangan Harahap,S.Th mengucapkan selamat atas kembali dilantiknya Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam periode 2021 - 2024.

Pdt. PH Harahap mengatakan, sangat bersyukur pada Tuhan atas pelantikan Walikota dam Walikota Batam yang sudah terlaksana dengan baik dan lancar. 



" Semoga pada periode kedua ini, tugas dan tanggung jawab Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam semakin diberkati Tuhan", ujar Pdt.Pinda Hamonangan Harahap,S.Th.


Kami berharap ekonomi di kota Batam bisa segera dipulihkan sehingga masyarakat kota Batam tambah sejahtera dan mampu melewati masa-masa sulit saat ini, dikarenakan covid - 19 yang melanda dunia sampai sekarang, tutup Pdt. Pinda Hamonangan Harahap. ( RK) 

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.