Polres Tanjungpinang Terima Vaksinasi Covid-19


Ket.foto:tampak salah satu personil Polres Tanjung Pinang saat di vaksin

RotasiKepri.com ( Tanjungpinang ) - Polres Tanjungpinang menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada seluruh jajarannya dengan melibatkan tim vaksinator dari Puskesmas Sei Jang dan Mekar Baru yang berlangsung di Gedung Antan Seludang Mapolres Tanjungpinang. Rabu (03/02/2021)


Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.IK. mengatakan seluruh personel Polres Tanjungpinang yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 110 personel yang meliputi personel Polres Tanjungpinang, jajaran Polsek dan PNS Polri. 


Pelaksanaannya dilaksanakan selama dua hari, pada hari Rabu dan Kamis, seluruhnya dilakukan vaksinasi. Sementara untuk vaksinasi dosis tahap kedua rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2021 mendatang.


Kapolres Tanjungpinang menambahkan, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran virus tersebut. Terlebih, tugas Polri juga berada di garda terdepan, terutama Bhabinkamtibmas dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga termasuk kelompok rawan.


Kapolres juga mengimbau masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. “Karena upaya tersebut bisa memutus rantai penyebaran Covid.

Tidak usah takut supaya imun kita makin kuat,” tutup Kapolres. ( RK -Tim )



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.