Wakil Bupati Bintan didampingi Kapolres Bintan Resmikan Kampung Tangguh Nusantara yang berada di Kampung Sodidadi Kelurahan Kijang Kota


Ket.foto: Kapolres Bintan dan Wakil Bupati Bintan saat resmikan kampung tangguh


RotasiKepri.com( Bintan ) - Mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi, Kini Kampung Tangguh Nusantara yang berada di Kampung Sodidadi RW 20 Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur resmi di resmikan oleh Wakil Bupati Bintan pada Selasa (2/3/21).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kab. Bintan, Robby Kurniawan, S.P.W.K., dan dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan Hj. Fiven, Asisten Adm Pemerintahan Kesra Sekda Bintan Setiyoso, Anggota DPRD Kabupaten Bintan Hasriawadi, Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S.Kom., M.H., Wakapolsek Bintan Timur AKP AG. Rambe, Camat Bintan Timur M. Sofyan., S.E., Sekcam Bintan Timur Subiyanto, S.Sos., M.M., Plt. Lurah Kijang Kota Daniel PH, Ketua Satgas Kampung Tangguh Nusantara RW 020 Sdr. Hadi, Tomas dan Toga Kecamatan Bintan Timur, Relawan Posko dan Masyarakat RW 020 sebanyak 15 Orang dan Personel Pengamanan Polsek Bintan Timur 10 Personel.


Wakil Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K., menyampaikan dalam sambutannya “Terimakasih atas semua Unsur Pemerintah, TNI Polri dan Masyarakat yang telah bersinergi untuk membangun Kampung Tangguh di RW 020 Kp. Sidodadi Kelurahan Kijang Kota, Terkait Pemulihan Ekonomi diharapkan dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini kedepannya dapat disejalankan,” Ujarnya.


Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M. juga menambahkan Diharapkan segera setelah dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara agar dapat menekan perkembangan penyebaran Covid-19 ditengah Masyarakat dan diharapkan Posko Kampung Tangguh Nusantara dapat segera  dilengkapi segala kekurangan yang ada seperti, Ketahanan Pangan, Ruang Isolasi Tangguh, Relawan Tangguh, Kelompok Usaha Mandiri, dan unsur lainnya untuk segera dapat dilengkapi agar berjalan dengan Lancar dan diharapkan Pemerintah bersama TNI Polri dan Masyarakat dapat terus bersinergi untuk membangun dan memaksimalkan Kampung Tangguh, Tegasnya dalam menyampaikan kata Sambutan.


Pemotongan pita peresmian Kampung Tangguh Nusantara tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K., dan didampingi oleh Kapolres Bintan , AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Permendagri No. 03 Tahun 2021 Tentang PPKM berbasis Mikro dan Tindak Lanjut terkait Program Kerja 100 Hari Kapolri.

( RK - Tim )





Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.