Polresta Barelang Laksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid - 19 Tahap Pertama

 


RotasiKepri.com ( Batam ) – Polresta Barelang  menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada seluruh jajarannya dengan melibatkan tim vaksinator dari Purkes, PoliKlinik yang dipimpin oleh PAUR Dokes IPTU Dr. Leonardo Sp, FM bertempat ruangan Anindita lantai 2 Polresta.  Rabu (10/03/2021)


Kapolresta Barelang Kombespol Yos Guntur SIK mengatakan seluruh personel Polresta Barelang  yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 300 personel yang meliputi personel Polresta Barelang , jajaran Polsek dan PNS Polri. 


Pelaksanaannya dilaksanakan selama dua hari, pada hari Rabu dan Kamis, seluruhnya dilakukan vaksinasi. Sementara untuk vaksinasi dosis tahap kedua rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2021 mendatang.


Kapolres Barelang  menambahkan, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran virus tersebut. Terlebih, tugas Polri juga berada di garda terdepan, terutama Bhabinkamtibmas dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga termasuk kelompok rawan.


Kapolres juga mengimbau masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. “Karena upaya tersebut bisa memutus rantai penyebaran Covid.

Tidak usah takut supaya imun kita makin kuat,” tutup Kapolresta Barelang yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. ( RK )


Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.