Wanita Muda Berambut Pirang Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Kamar Lantai Dua Bangunan LPK Bella

 

RotasiKepri.com ( Pematang Siantar ) -  Seorang wanita muda berambut pirang ditemukan tewas tergantung dengan leher terjerat tali warna biru di dalam kamar lantai dua bangunan LPK Bella Sejahtera yang bergerak di bidang penyalur tenaga kerja perawat jompo, orang sakit, baby sister, dan kakak asuh yang terletak di Jalan Medan Km 3,5 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Senin (8/3/21).


Untuk mendukung penyelidikan menunggu kedatangan dari Tim Inafis Polda Sumatera Utara (Sumut) untuk memeriksa jenazah korban.


Belakangan diketahui wanita muda berambut pirang itu bernama, Sinta Bella Saragih (24) asal Kota Medan ditemukan tewas dengan leher terjerat tali warna biru 


Menurut warga sekitar, ditemui dilokasi, korban Bella Saragih ternyata baru empat hari berada di Kota Pematangsiantar. Sebelum di datang ke Kota Pematangsiantar, korban Bella Saragih sebelumnya tinggal di Kota Medan.


Kini, Jenazah wanita muda tersebut telah diturunkan yang sebelumnya tergantung di dalam kamar lantai dua.


Sementara itu, menurut Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba Aiptu Tumpak Simarmata mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu kedatangan dari Tim Inafis Polda Sumatera Utara (Sumut) untuk memeriksa jenazah korban.


Kita lagi menunggu tim Inafis dari Polda Sumut. Karena ada kerabat keluarga korban tugas di Polda. Pihak keluarga meminta jenazah korban untuk diperiksa tim Inafis dari Polda Sumut dan kalau benar bunuh diri tidak lagi dibawa ke rumah sakit, melainkan disemayamkan di rumah duka,” pungkas Aiptu Tumpak Simarmata. (RK - Taman)





Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.