Polsek Sekupang Gelar Apel Kesiapan Sambut Lebaran 2024


Foto : Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, SE. MM., pimpin apel kesiapan personil Polsek Sekupang dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1445 H tahun 2024 di Lapangan Mako Polsek Sekupang. Senin, (8/4).
Batam, Rotasikepri.com – Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Personil Polsek Sekupang menggelar apel pagi dalam kesiapsiagaan bertempat di Lapangan Apel Polsek Sekupang. Senin, (08/04).

Apel rutin pagi dan kesiapan personel dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE. MM. Yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sekupang.

Pada pelaksanaan apel tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. selaku pengambil apel menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan pimpinan kepada seluruh peserta apel.

Diantaranya, tentang kesiapsiagaan seluruh Personel Polri jajaran Polresta Barelang dalam rangka Ops Ketupat Seligi 2024, guna menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang Hari Raya Idul Fitri, serta dalam rangka antisipasi permasalahan yang tidak diinginkan.

Ia mengajak seluruh Personel Polsek Sekupang untuk bersama-sama meningkatkan kesiap siagaan dan rawat sarana dan prasarana penunjang dinas yang ada dimasing-masing personel.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan antisipasi terhadap perkembangan situasi dan personil Polsek Sekupang yang ada agar pada saatnya diperlukan nanti semua siap sedia,” ungkapnya.

“Apel ini merupakan antisipasi rencana kegiatan Operasi Ketupat 2024 Polresta Barelang untuk menyiagakan personel dan Sarpras sebagai wujud kesiapan kita dalam menjaga kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri dan antisipasi Cuaca ekstrem,” tutup Kapolsek. (Red/r).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.