Bus Atlas Kontra Tronton, Rombongan Warga Tanah Jawa Simalungun Gagal Pergi Melayat ke Tebing Tinggi


 



Simalungun,RotasiKepri.com -- Satu unit mobil angkutan umum (angkot) Atlas dengan plat nomor Polisi BK 7202 TK yang mengangkut rombongan pesta asal Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun tabrakan dengan satu unit mobil box jenis tronton BL 8721 N bertabrakan di jalan umum Pematangsiantar - Medan.


Peristiwa yang menimpa kedua kendaraan nahas ini terjadi pada, Selasa (27/04/2021), sekira pukul 07.00WIB pagi.


Angkutan umum Atlas yang membawa rombongan penumpang ini berangkat dari Tanahjawa menuju Dolok Masihul, kota Tebing tinggi hendak menghadiri acara keluarga yang meninggal.


Seperti dijelaskan Hotlan Manurung, salah seorang penumpang angkutan umum tersebut kepada Rotasi Kepri, mengatakan bahwa mereka rombongan bertolak dari Tanahjawa menuju Dolok Masihul ingin melihat kerabat yang meninggal dunia.


" Kejadiannya begitu cepat pak, saat itu mobil yang kami tumpangi ingin menyalip kendaraan lain yang ada didepan kami, padahal saat bersamaan datang mobil tronton dari arah berlawanan hingga tabrakan pun terjadi." Ujar Hotlan.


Dilokasi kejadian tampak personil Satlantas Polres Simalungun sedang mengevakuasi serta mengatur arus lalu lintas dilokasi kejadian.


Dalam peristiwa kecelakaan ini dilaporkan tidak ada korban jiwa. Hanya saja satu orang wanita penumpang mobil Atlas tersebut menderita luka ringan dan dirawat di Puskesmas Tapian Dolok. David Napitu. (RK - taman)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.