Hendak Mendahului, Mobil Box Angkut Minuman Mineral Tabrak Truck Tronton Angkut Cangkang Sawit di Jalinsum Siantar - Perdagangan


 



Simalungun,RotasiKepri.com --  Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Siantar - Perdagangan, KM 20-21, tepatnya di Simpang Pasar Lama, Nagori Syahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Rabu (28/04/2021), pukul 08.00WIB.


Dalam kecelakaan itu melibatkan mobil truck Mitsubhisi jenis Box yang membawa minum mineral, plat nomor polisi BK 8842 TE, yang dikemudikan Agus Manihuruk (30), warga Bahjambi, Nagori Pagar Jambi, Kecamatan Tanahjawa, Kabupaten Simalungun dengan Truck Mitsubhisi jenis Tronton BK 9523 XC, pengangkut cangkang buah kelapa sawit yang dikemudikan Salimin (61), warga Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapiandolok, Kabupaten Simalungun.


Kepada Rotasi Kepri, Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Jonny Sinaga SH menuturkan bahwa kecelakaan bermula saat pengemudi mobil box mengemudikan mobilnya kurang hati - hati dalam kecepatan tinggi dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan.


Setibanya ditikungan, sambung Jonny, mobil box tersebut berniat mendahului mobil truck yang ada didepan. Namun nahas, saat bersamaan datang satu unit truck tronton yang juga akan mendahului mopen yang sedang berhenti didepannya. Akibatnya brakkk...tabrakan pun tidak terelak.


" Niatnya mobil box tersebut ingin mendahului truck yang berada didepannya saat di TKP. Namun nahas saat bersamaan datang mobil truck tronton yang juga sedang mendahului mopen yang sedang berhenti didepannya. Kecelakaan pun tak terelak lagi." Ujar Jonny Sinaga.


Dalam insiden ini, kedua supir mobil tersebut menderita luka ringan dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Vita Insani, Kota Pematangsiantar.


Sedangkan penumpang mobil box Heri Damanik (23), warga Nagori Bahalat, Kecamatan Tanahjawa, kabuapten Simalungun dan keneknya bernama Ikron (25), warga jalan Rakuta Sembiring, kota Pematangsiantar juga menderita luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Vita Insani.


Sementara itu seorang lagi yang menjadi penumpan truck tronton bernama Dion Pangestu (25), warga Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara juga menderita luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Vita Insani.


Saat ini kedua mobil naas tersebut sudah dievakuasi  open Satlantas Polres Simalungun. (RK - taman) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.