Kadis Pariwisata Kepri Buralimar Hadiri Double N Café Singing Contest bertajuk " Filosofi Cinta "

 

ket foto : Lokasi Trebaru Double N Resto & Cafe tepat didepan Club House Central Sukajadi


Batam,RotasiKepri.com --  Double N Resto & Café kembali menggelar singing contest yang bertajuk filosofi cinta, lomba kali ini digelar langsung di lokasi Double N Resto & Café yang berlokasi di kawasan Niaga  Central Sukajadi tapatnya di depan Club House Central Sukajadi.


Dedy selaku pemilik Café mengatakan, singing contest diselenggarakan untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada masyarakat Batam untuk menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi , dan juga sekaligus memperkenalkan lokasi terbaru Doubel N Resto & Café yang sebelumnya berlokasi di kawasan Kepri Mall.


“ Singing  Contest ini kita selenggarakan untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada masyarakat kota Batam untuk menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi, karena saya yakin sekali, di Batam ini banyak sekali yang memiliki talenta di bidang tarik suara, dan sekaligus kami memperkenalkan lokasi terbaru  Doble N Resto & Cafe”, ucap Dedy.


“ Untuk ketegori juara kali ini, ada juara 1 sampai juara 3, juara harapan 1 sampai juara harapan 3, best performance, best costum, best penjiwaan, best pendatang baru, penyanyi cilik “, tambah Dedy.


Acara singing contest ini dipandu oleh Sisca Rustam, seorang MC yang sudah tidak asing lagi di dunia entertainment di kota Batam, dengan piawai dan kocak sisca memandu acara ini, sehingga para peserta dan pengunjung tampak tidak bosan mengikuti setiap tahapan acara yang dimulai pukul 15.00 WIB sampai pukul  21.00 WIB.


Sisca Rustam mengatakan, acara ini disponsori langsung oleh pak Dedy, pemilik Doble N Cafe & Resto yang menyugukan menu makanan yang enak dan minuman yang segar dengan harga yang terjangkau.


" Singing contest kali ini untuk kategori umum, baik itu peserta dari semua usia dan peserta boleh membawakan  segala jenis lagu", tambahnya.


ket foto : Kepala Dinas Pariwisata provinsi Kepri, Buralimar


Acara singing contest ini juga dihadiri oleh Buralimar kepala dinas  pariwisata provinsi Kepulauan Riau, yang didaulat untuk menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang nantinya.


Dalam sambutannya, kepala dinas pariwisata  provinsi Kepri yang selalu ceria dan tersenyum ini mengatakan, acara singing contest seperti ini harus sering diadakan, guna mencari talenta – talenta bernyanyi di provinsi Kepri,  khusunya kota Batam,  agar bisa bersaing di tingkat nasional, sehingga bisa mengharumkan nama daerah kita dan memperkenalkan budaya dan tempat wisata  yang ada di kota Batam, provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini kepada seluruh masyarakat di Indonesia dan dunia.


“ Selamat bertanding untuk seluruh peserta, selamat kepada siapapun nanti yang jadi pemenang dan yang belum beruntung kali ini,jangan mudah menyerah, tetap semangat untuk mengikuti lomba yang lainnya”, ucap Buralimar.


ket foto ; Dedy ( Owner Double N ) / Kiri, Sisca Rusatam ( tengah ) , Nandar ( Kanan )


Salah satu dewan juri, Nandar,  yang juga salah satu  musisi yang sudah dikenal di kota Batam ini  mengatakan, penilaian juri adalah berdasarkan penampilan para peserta saat ini, walaupun peserta sebelumnya sudah pernah menjuarai lomba bernyanyi ditempat lain, akan tetapi saat ini penampilannya tidak bagus, kami dewan juri tidak akan memberi penialaian yang bagus.


Nandar menambahkan, “ walaupun saya sudah sering tampil bersama dengan peserta yang ikut berlomba kali ini, bukan berarti saya akan memenangkan peserta itu, semua penilaian berdasarkan penampilan peserta saat ini”.


Acara singing contest ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Tampak peserta dan pengunjung memakai masker, dan setiap peserta diberikan masing - masing penutup mic saat mau tampil, guna menghindari penyebaran virus corona yang belum juga tuntas sampai saat ini.(RK )

 

 

 

 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.