Kapolda Kepri Tinjau Langsung Tempat Karantina Pekerja Migran Indonesia di Kota Batam




Batam,RotasiKepri.com -- Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si pimpin meninjau langsung beberapa tempat Karantina para Pekerja Migran Indonesia yang ada di Kota Batam, Kamis (29/4/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/WP, Wakapolda Kepri, para penjabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang. 


"Adapun lokasi peninjauan yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolda Kepri beserta rombongan pada hari ini adalah Pelabuhan Punggur Selanjutnya Menuju Rusun BP Batam Tj. Uncang, Rusun Pemko I Tj uncang dan Rusun Pemko  II Tj Uncang. Selanjutnya Menuju tempat isolasi mandiri di salah satu Hotel diwilayah Nagoya dan Dilanjutkan peninjauan Posko  Pelabuhan Batam Center". Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


"Tentunya dalam kegiatan peninjauan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo pada Rabu 28 April 2021 yang lalu, guna untuk memastikan langsung kesiapan seluruh tim dalam rangka menekan laju perkembangan kurva kasus Covid - 19, terutama mengingat para pekerja ini baru saja pulang dari luar negeri, dan kita semua yang harus berperan aktif dalam hal ini". Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.