Kapolres Seruyan Pantau Langsung Dan Pengamanan Kegiatan Ibadah Gereja Di Hari Paskah



Seruyan,RotasiKepri.com  -- Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah untuk memperingati Hari Paskah, Polres Seruyan, Polda Kalteng mensiagakan seluruh personelnya melaksanakan PAM Gereja yang ada di wilayah hukumnya.


Bahkan, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si turun langsung memantau perkembangan situasi dan kondisi gereja yang menyelenggarakan kegiatan ibadah secara tatap muka di Kecamatan Seruyan Tengah


Dalam pengamanan gereja kali ini, Semua personel kami siagakan, Bukan Hanya di Polsek Seruyan Tengah melainkan Seluruh Polsek jajaran Polres Seruyan. Karena keamanan dan keselamatan masyarakat prioritas utama bagi kami,” ucap tegas Kapolres, Jum’at (02/04/2021) Kemarin.


“Perlu diketahui, bahwa pada pelaksanaan perayaan Paskah di gereja-gereja wilayah hukum Polsek Seruyan tengah Khsusus y terbagi menjadi dua sesi. Ada yang pagi dan ada yang Malam. Jadi, kita lebih meningkatkan penjagaan,” tambahnya Bayu.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga mengimbau agar masyarakat yang beribadah mematuhi Protokol kesehatan dengan Menerapkan 5 M (Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan interaksi.


"Saya secara pribadi dan institusi mengucapkan, selamat menikmati waktu bersama keluarga pada akhir pekan Suci Paskah,”Tutup Kapolres.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.