Kapolresta Barelang Hadiri Peresmian Kampung Tangguh RW 16, Tembesi Tower, Kelurahan Tembesi, Kec. Sagulung Kota



Batam,RotasiKepri.com --  Kapolresta Barelang Yang Di Wakili Oleh Kasat Binmas Polresta Barelang Akbp Dunya Harun melaksanakan peresmian Kampung Tangguh RW. 16 Tembesi Tower  Kelurahan Tembesi Tower Kelurahan embesi Kec. Sagulung Kota Batam. Minggu ( 04/04/2021)

 

Kegiatan ini di hadiri oleh  Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Kasat Binmas Polresta Barelang AKBP Dunya Harun bersama Danramil 02 Batam Barat Kapten Hendrik, Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat turut Menghadiri Peninjauan Kampung Tangguh Rw. 16 Tembesi Tower Kelurahan Tembesi Kec. Sagulung Kota Batam dapat berjalan dg baik pada level mikro Kecil Menengah.

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasat Binmas Polresta Barelang AKBP Dunya Harun melakukan meninjau dan melakukan pengecekan ruangan, baik tempat isolasi, maupun tenaga kesehatan, tracer, vaksinator dan struktur organisasi Posko Kampung Tangguh Rw. 16 Tembesi Tower Kelurahan Tembesi Kec. Sagulung Kota Batam yang sudah di bentuk, dari mulai satgas pencegahan dan satgas yang lain.

 

Kami mendukung apa yang menjadi program pemerintah dan akan terus membuat kampung tanggung ini. Agar kita bersama sama mewujudkan dengan berperan aktif untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Serta Mendorong dan membentuk Posko PPKM Mikro Kecil menengah tidak hanya di Kota Batam saja, namun juga di daerah lainnya. RT sebagai ujung terdepan di masyarakat, kami berharap  PPKM berbasis Mikro ini bisa dilakukan dan ditaati oleh warga sebagai sistem penanganan penyebaran covid-19 di Kota Batam khususnya. Ungkap Kapolresta Barelang.(RK)


Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.