Bakti Sosial, LSM PIKAD Batam Kunjungi Panti Asuhan Hizbul Wathani di Villa Paradise


 

Ket foto: Pengurus dan anggota LSM PIKAD kota Batam saat foto bersama pengurus dan anak didik Panti Asuhan Hizbul Wathani

Batam,RotasiKepri.com -- LSM Pijar Keadilan Demokrasi ( PIKAD )  DPC kota Batam melakukan kunjungan sosial ke panti asuhan Hizbul Wathani yang berlokasi di Perumahan Villa Paradise Batu Aji, Rabu ( 12 Mei 2021 ).

 

Dalam kunjungan ini, ketua  LSM PIKAD DPC kota Batam, Victor Sihaloho didampingi oleh sekretaris, Fernando Sitorus, memberikan bantua kepada anak – anak asuh panti dan diserahkan langsung kepada pak Marzuki  selaku pengelola Panti Asuhan Hizbul Wathani.

 

Saat diwawancarai oleh awak media rotasikepri.com, Victor Sihaloho selaku ketua LSM PIKAD DPC kota Batam mengatakan, kunjungan ini merupakan yang  pertama ke panti asuhan ini.

 

“ kedatangan LSM PIKAD Batam ke panti asuhan ini bertujuan untuk bersilahturahmi dan  berbagi berkat kepada anak – anak didik yang ada di panti asuhan Hizbul Wathani ini “ , ucap Victor.

 

Dalam acara tersebut, Victor mengatakan  banyak terimakasih kepada Pak Marzuki selaku pengelola panti yang sudah mau besusah payah untuk membimbing anak – anak di panti ini.

 

Victor menambahkan, sangat senang bisa bertemu langsung dengan anak didik di  panti asuhan Hizbul Watahani ini, dan salut dengan semua anak – anak panti yang selalu tersenyum antusias dan semangat dalam mengapai cita – cita dimasa depan.

 

“Saya sangat senang dan terharu melihat senyum yang  penuh semangat dari anak – anak didik di panti ini, walaupun dengan keterbatasan, tetapi tetap antusias dalam menjalani hari – hari demi menggapai masa depan yang lebih baik “ , ucap Victor.

 

Fernando Sitorus selaku sekretaris DPC kota Batam menamabahkan, “ saya sangat bahagia dan terharu, karena rencana untuk mengunjungi panti  asuhan ini bisa terlaksana dengan baik, semoga kegiatan seperti ini bisa kami lakukan lagi ditempat yang lain”.


Ket foto: Ketua LSM PIKAD kota Batam, Victor Sihaloho, saat memberikan motivasi Kepada anak didik Panti Asuhan Hizbul Wathani


Pada kesempatan itu, Marzuki mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan LSM PIKAD kota Batam dan bantuan yang diberikan.

 

“Saya mewakili panti asuhan Hizbul Wathani mengucapkan banyak terimakasih kepada LSM PIKAD kota Batam atas kunjungannya,  dan juga bantuan yang diberikan  kepada kami, semoga LSM PIKAD kota Batam sukses dan bisa memberikan dampak yang positif bagi lingkungan masyarakat luas , dan kami doakan seluruh pengurus dan anggota LSM PIKAD Batam diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa”, ucap Marzuki.

 

Victor juga menambahkan, saya mewakili semua teman – teman yang tergabung di LSM PIKAD kota Batam,  juga tidak lupa mengucapkan  terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga acara bakti sosial ke panti asuhan Hizbul Wathani ini bisa terlaksana.

 

Dalam kunjungannya, tampak seluruh pengurus dan anggota LSM PIKAD Batam hadir dengan senyum bahagia dan penuh semangat mengikuti seluruh rangkaian acara demi acara.(RK)

 

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.