Cegah Penyebaran Covid-19, Duta Humas Polda Kepri Sosialisasi Terkait Penggunaan Mn asker


 


Batam,RotasiKepri.com -- Guna menangkal dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah kota Batam, Duta Humas Polda Kepri memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dan membagikan brosur terkait Sosialisasi tentang Penggunaan Masker di tempat-tempat makan, tempat keramaian seperti pasar tradisional, pasar modern atau restaurant di wilayah Batam Centre dan sekitarnya, Kamis (20/5/2021).


Kegiatan ini berlangsung sejak pagi. Yang mana sasaran dari kegiatan ini adalah para pengunjung dan pemilik tempat makan, dimana para pengunjung tempat makan sedang ramai-ramainya sarapan sebelum memulai runititasnya dipagi hari. Dan juga tempat keramaian seperti pasar tradisional, pasar modern. Pemberian himbauan, pembagian brosur dan Sosialisasi yang dilakukan oleh Duta Humas Polda Kepri ini disambut baik oleh masyarakat terutama kaum millennial.


"Menggunakan masker di masa pandemi sangat penting. Bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan juga untuk orang lain. Menggunakan masker merupakan bagian dari protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan. Sehingga masyarakat memang dianjurkan untuk selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah dan beraktifitas diluar rumah dengan tidak lupa selalu menjaga jarak dan mencuci tangan." Tutur Kabid Humas  Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


"Tetap menggunakan masker apabila  beraktivitas diluar rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Kita harus saling menjaga agar tidak tertular  Covid-19", pungkas Duta Humas Polda Kepri Cindy Martiani yang biasa disapa akrab Cindy dan Muhammad Dwi Prasetio atau Prasetio. 


Kegiatan di lanjutkan dengan menempelkan sticker terkait waspada terhadap Terorisme dan Radikalisme di tempat-tempat makan dan keramaian wilayah Batam Centre.(RK) 



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.