Kapolresta Barelang Cek Pengamanan Pos Terpadu Jembatan 1 Barelang Kota Batam







Batam,RotasiKepri.com -- Hari Kedua Perayaan Idul Fitri, Kapolresta barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK turun langsung melaksanakan pengecekan pos terpadu operasi ketupat seligi 2021, bertempat di Pos Terpadu Jembatan 1 Barelang. Jumat (14/05/2021)


Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK bersama dengan Kabag Ops Kompol Sandityo Mahardika, SIK, Kasat Sabhara Kompol Firdaus, S.Sos, Kasat Lantas Kompol Krisna Ramadhani, YAL, SIK, Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, SIK, Kasi Propam AKP Endi Simanjuntak serta Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, S.H.


Dalam pengecekan ini Kapolresta menyampaikan pengecekkan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif serta memastikan petugas jaga dalam kondisi yang prima serta pos tidak mengalami kendala.


“Disampaikan kepada petugas agar selalu semangat dan selalu melakukan koordinasi antara satu dan lainnya, serta disiplin dan waspada dalam bertugas sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutur Kapolresta



Setelah melakukan pengecekan dan melakukan isi buku supervisi, Kapolresta melaksanakan pemberian tali Asih kepada Personil yang bertugas. 


Serta situasi Arus lalu lintas terpantau lancar pada tempat wisata jembatan 1 Barelang. (RK) 



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.