Kapolresta Barelang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Masyarakat Pekerja dan Pelayanan Publik Lansia di Kota Batam




Batam,RotasiKepri.com -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK Melaksanakan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Untuk Masyarakat, Pekerja, dan Pelayan Publik Lansia Oleh Dinas Kesehatan Kota Batam yang di laksanakan secara serentak di Seluruh Kecamatan Kota Batam. Selasa (19/05/2021)


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK memantau langsung proses pelaksanaan vaksinasi mulai dari pendaftaran, pendataan, verifikasi data, penyuntikan vaksin hingga ke ruang observasi bertempat di Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Hotel Harmonie One dan Sekolah Yos Sudarso Batam Center. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Barelang menghimbau secara langsung masyarakat yang akan melakukan vaksinasi agar tetap menjaga protokol kesehatan terutama jarak antri pada saat melakukan vaksinasi.


Kegiatan yang di hadiri juga oleh Kasat Sabhara Kompol Firdaus, S.Sos, Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH, Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty Wilhelmina Huliselan, S.I.K., Camat Batam Kota Aditya Guntur Nugraha Samsuri, SIP, SH, MH, Sekcam Batam Kota Faizal Isfandi. 


Vaksinasi yang di laksanakan untuk lansia ini di adakan di Seluruh Kecamatan Kota Batam yakni , Kecamatan lubuk baja bertempat di  yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Kecamatan Sagulung betrempat di Puskesmas Sei Langka dan SMKN 5 Batam, di kecamatan Sekupang betempat di GOR Raja Jakfar dan Puskesmas Mentarau, di kecamatan Bengkong dilaksanakan di Plaza Lytech Home, kecamatan Batu Ampar di laksanakan di Puskesmas Tanjung Sengkuang. 



Sedangkan kecamatan Nongsa Vaksinasi Lansia di laksanakan bertempat di Teluk mata ikan, Kampung Panglong Batu Besar, Kavling Senjulung Kabil, Kecamatan  Batam Kota dilaksanakan di Hotel Harmonie One dan sekolah Yos Sudarso. Kecamatan Sei Beduk Vaksinasi dilaksanakan di Lurah Tg. Piayu dan di Pasar BTC. Kecamatan Batu AJi di laksanakan di Kelurahan tanjung uncang dan Aula SMK 1 Batam. Serta Kecamatan Belakang Padang di laksanakan di Gedung Nasional Kec. Belakang Padang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. 


Untuk itu, kami menempatkan personil untuk menjaga keamanan pelaksanaan vaksinasi serentak di kota batam . “Ya, tentu saja kita bersinergi dengan semua pihak dalam upaya memberikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini,” Kapolresta barelang juga meminta masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan. ungkap Kapolresta Barelang.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.