Mayat Wanita Ditemukan di Perladangan Kopi Leher dan Kedua Tangannya Terikat


Ket foto : sesosok mayat wanita saat dievakuasi petugas


Simalungun,RotaaiKepri.com -- Diduga korban pembunuban, sesosok mayat wanita ditemukan di Perladangan Kopi dengan kondisi leher dan kedua tangan korban terikat, Kamis (27/5/2021)


Informasi yang berhasil di himpun, korban diketahui bernama Portan Tumanggor, warga Nagori Tano Tinggir, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Propinsi Sumatera Utara


Korban pertama kali ditemukan oleh Yesi Turnib, pemilik perladangan kopi yang pada saat itu hendak menyemprot bawang di kebunnya. 


Saat ditemukan, Jasadnya ditemukan dengan kondisi leher terikat di pohon kopi dan kedua tangan korban juga terikat


Awalnya, saksi Yesi Turnib hendak ke kebunnya dengan tujuan mau menyemprot bawang dan sesampainya dikebun ia terkejut dan kaget melihat ada sesosok wanita kondisi terikat di pohon kopi dengan gulungan kain panjang dan posisi kedua tangan korban juga terikat, sekitar pukul 11.47 Wib. 


Kemudian, temuan itu langsung dilaporkan saksi kepada perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Purba Polres Simalungun.


Tak berapa lama, tampak Personel Polsek Purba Polres Simalungun yang mendapat informasi tiba di lokasi penemuan mayat tersebut dan langsung melakukan olah TKP, dengan membuat portal garis polisi


Menurut Kabar yang beredar, korban diduga dibunuh dengan menjerat lehernya.


Kepada wartawan, Jumat (28/5/2021), Kapolsek Purba Iptu Marolop Sinaga ketika membenarkan adanya temuan sesosok mayat wanita tersebut


"Benar, ada temuan sesosok mayat wanita diperladangan kopi dan kini masih kita selidiki penyebab kematiannya. Namun dugaan sementara, perempuan tersebut meruoakan korban pembunuhan,” ungkap Marolop Sinaga (RK - taman)

 

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.