Polresta Barelang Beri Himbauan Pengunjung Objek Wisata, Guna Antisipasi Penyebaran Covid - 19


Batam, RotasiKepri.com -- Mengantisipasi Penyebaran Cocid-19 di Hari libur dan membeludaknya  pengunjung di tempat obyek wisata saat libur panjang Hari Raya Idul Fitri, Polresta Barelang lakukan Monitoring Tempat Wisata di Wilayah Nongsa Kota Batam. Minggu (16/05/2021) 


mengingat sampai saat ini penyebaran virus Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) di berbagai daerah masih sangat memprihatinkan. Sehingga harus diwaspadai.


Personil Polresta Barelang Khususnya Polsek Nongsa melakukan pengamanan di Objek wisata seperti Pantai Pantai di wilyah Nongsa Kota Batam.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan pengamanan ini sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19 serta untuk memastikan protokol kesehatan di destinasi wisata berjalan dengan baik.


Selain itu, anggota personel juga memberikan imbauan dan edukasi kepada pengelola obyek wisata dan masyarakat atau pengunjung untuk mematuhi dan mengikuti aturan tentang penerapan protokol kesehatan.


Adapun lokasi yang dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Nongsa ialah Pantai Melayu Batu Besar dan Pantai Nongsa Pulau Puteri. 


Sebab, tidak menutup kemungkinan terjadi peningkatan jumlah pengunjung saat hari keempat di Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 di lokasi tempat Obyek Wisata dan juga kemungkinan terjadi kemacetan lalu lintas disepanjang jalan masuk tempat obyek wisata tersebut.


Kapolresta Barelang juga berharap seluruh lapisan masyarakat untuk turut andil dalam upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Batam. Ungkap Kapolresta Barelang. (RK) 




Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.