Danlantamal IV Ikut Gowes Sehat Jelang Hari Bhayangkara ke - 75



Batam,RotasiKepri.com --  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E.,M.Han., ikuti kegiatan Gowes Sehat  digelar oleh Polda Kepri jelang Hari Bhayangkara ke-75 mengambil garis start di Jembatan Satu Barelang Batam Kepri, Kamis pagi (24/6/2021).


Kegiatan tersebut selain dalam rangka jelang Hari Bhayangkara ke -75 dan dalam rangka memenuhi salah satu Protokol Covid-19 yaitu rajin berolahraga untuk meningkatkan kebugaran dan stamina  tubuh, serta mengkampanyekan Kepri Bersepeda yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 20 Pebruari 2020 di Monumen Provinsi Kepri Dompak.


Gowes Sehat dimulai dengan ditandai pengangakatan bendera start oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, MSi., di garis start di Jembatan Satu Barelang.


Route Gowes Sehat kali ini yaitu sepanjang jalan Trans Barelang Jembatan Satu dan finish di Jembatan Enam 0 Km.


Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay setelah digaris finish mengatakan “ Kegiatan Gowes Sehat adalah dalam rangka Hari Lahir Bhayangkara ke-75 serta menjaga kebugaran agar imun dalam tubuh meningkat,” tuturnya.


Sambungnya “Jarak tempuh Gowes Sehat tersebut dari Jembatan Satu ke Jembatan Enam kurang lebih 75 Km hal tersebut diselaraskan dengan hari lahir Bhayangkara ke-75,” sebutnya.


Kita berharap dengan kegiatan Gowes Sehat ini selain mendapat kebugaran tubuh, juga dapat meningkatkan kekompakan antar TNI dan Polri dalam memutus Pandemi Covid-19 serta sinergitas TNI dan Polri,” pungkas Kadispen Lantamal IV.


Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Ditpam BP Batam, Kepala BNN Daerah Kepri, Aspers Danlantama IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., Asops Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Fajar, Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay, Kadisops Lanud Hang Nadim.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.