HUT POM TNI AD ke - 75, Polresta Barelang Berikan Surprise, Kunjungi Mako POM AD Kota Batam



Batam,RotasiKepri.com --  Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun POM AD yang ke-75, Polresta Barelang memiliki cara tersendiri untuk memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Jajaran POM TNI-AD yang bertempat di Mako Polisi Militer Angkatan Darat Kota Batam. Selasa (22/06/2021)


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK Bersama dengan Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si., Kombes Pol Gunarso Divpropam Polri, AKBP Satya Wighy Widhaeyadi, S.I.K Kasubbag Gaktibplin Divpropam Polri, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Danlanut Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, memberikan surprise (kejutan) kepada Dandenpom 1/6 Batam Mayor CPM Arif Subagyo, S.Sos dengan datang ke Mako POM AD. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI dan Polri untuk menjalin sinergitas yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.


Hal Ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


“Atas nama keluarga besar POLRI, Polda Kepri dan Polresta Barelang  mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun POM TNI AD ke-75, semoga TNI semakin professional dan Adaptif dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia, Profesional TNI Kebanggaan Rakyat. Semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Masyarakat Bangsa dan Negara, Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.