Jatuh Usai Tabrak Lubang, Pengendara Scoopy Tewas Terlindas Truck Tronton Hino


Simalungun,RotasiKepri.com -- Seorang pengendara sepedamotor tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan umum km 16-17 jurusan Pematangsiantar menuju Medan tepatnya di dekat Simpang Palang Nagori Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Jumat (25/6/2021), sekira pukul 11.30 wib. Korban meninggal dilokasi kejadian setelah terlindas ban truck tronton usai jatuh menabrak lobang yang berada diaspal badan jalan arah jurusannya.


Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonny Sinaga mengatakan, laka lantas itu berawal saat satu unit Sepeda Motor Honda Scoopy BK-6043-WAD yang dikendarai oleh korban Hardi Purnomo (49), warga  Jalan.Aru Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, melaju dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan.


ket foto : sepeda motor yang dikendarai korban


"Korban melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi, setibanya di lokasi kejadian menabrak lubang yang berada diaspal badan jalan arah jurusannya, sehingga pengendara sepeda motor honda Scoopy kehilangan kendali," jelasnya


Kemudian, sambung Jonny, korban terjatuh dan terseret kearah kanan jurusannya dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit Mobil Barang Dump Truk Tronton Hino B-9886-FYV yang dikemudikan Muhammad Nur (53), warga Jalan Sei Agul Lk.VI Keluraha  Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi (setelah kejadian tidak alami luka), sehingga kedua kendaraan bertabrakan dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," jelasnya.


“Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka serius,” katanya. (taman)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.