Kapolresta Barelang : Ayo Sukseskan Vaksinasi Massal Covid - 19



Batam,RotasiKepri.com -- Demi mensukseskan program pemerintah dalam penekanan  penyebaran Covid-19, Kapolresta Barelang mengajak seluruh masyarakat kota Batam untuk mengikuti  vaksinasi Covid-19  bertempat di Gedung Olahraga Temenggung Abdul Jamal kota Batam yang akan di laksanakan mulai tanggal 13 s/d 25 Juni 2021 dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai setiap harinya 


Vaksinasi tersebut merupakan program dari pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid 19 yang menjangkit di wilayah Indonesia bahkan dunia dan dilakukan vaksinasi tersebut untuk menambah kekebalan tubuh kita dari virus Covid 19 sehingga bisa menekan penyebarannya.


Vaksinasi tersebut bukan hanya diberikan kepada lansia saja namun akan diberikan kepada seluruh warga masyarakat Kota Batam namun Vaksinasi dilakukan secara bertahap sehingga dengan dilakukan vaksinasi agar warga masyarakat Indonesia terbebas dari virus Covid 19.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan kegiatan ini menjadi momentum untuk menyerukan kepada  Masyarakat Kota Batam agar jangan takut divaksin. Sebab di samping mempertebal antibodi, juga melindungi diri kita dari penyebaran COVID-19.


Kapolresta juga mengtakan vaksinasi ini akan menjadikan pengalaman terbaik seumur hidup bagi kita  dengan menerima manfaat langsung kehadiran pemerintah dengan dibantu oleh stake holder lainnya yang bertujuan untuk mengurangi batas penyebaran COVID-19 yang tak kunjung usai ini.


“Walaupun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” Ungkap Kapolresta Barelang melalu Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.