Kapolresta Barelang Resmikan Kampung Tangguh Narkoba di Taman Niaga Sukajadi


 



Batam,RotasiKepri.com
-- Peresmian Kampung Tangguh Narkoba ini dilakukan langsung Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, di RT 5 RW 1 Taman Niaga Kelurahan Sukajadi Kota Batam, Jumat (18/6).


Peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febryantara, Sekretaris Komisi III DPRD Kota Batam Arlon Veristo, dan perwakilan dari KA BNN Kota Batam. Ainul Yusna Ritonga.


Kapolresta Barelang bersama Dandim 0316 Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam Hari ini melaksanakan peresmian Kampung Tangguh Anti Narkoba sebagai tindak lanjut perintah Bapak Kapolri sebagai upaya untuk menekan peredaran gelap narkotika khususnya yg ada di Wilkum Polresta Barelang.


Kegiatan dimulai dengan peresmian Kampung Tangguh Anti Narkoba di RT 5 RW 1 Taman Niaga Kelurahan Sukajadi Kota Batam dan akan dilanjutkan peresmian di beberapa tempat  lainnya pada hari selanjutnya.

Ket Foto : Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK  saat memeberikan Bantuan Sosial


Dalam Kegiatan juga di lakukan Pengucapan Ikrar bersama dan Penandatanganan Kesepakatan untuk bersama-sama menjaga Wilayah Kampung Tangguh Anti Narkoba Kel Sukajadi bebas dari bahaya Narkoba. 


Wakil walikota Batam Amsakar Ahmad sangat mendukung Program Kampung Tangguh Narkoba ini , Karena Harus kita maknai Narkoba adalah musuh kita bersama, narkoba sangat memberikan potensi merusak generasi  bangsa yang sangat luar biasa, kemudian dapat membuat masyarakat berkhayal dan menyebabkan potensi kehilangan satu generasi sehingga memperlemah ketahanan bangsa. 


Dikesempatan ini juga Kapolresta Barelang memberikan Tali asih berupa Masker dan Sembako kepada Para Pengurus Kampung Tangguh Anti Narkoba Taman Niaga Kel Sukajadi beserta para tamu undangan. 


Harapan saya dengan kampung tangguh ini seluruh Stake holder terkait dan Seluruh Lapisan elemen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi menghadapi ancaman bahaya narkoba, Mari bersama sama memerangi peredaran Narkoba, Narkoba musuh kita Bersama Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.