Polda Kepri Kembali Lakukan Vaksinasi Tahap II Kepada Masyarakat.



Batam,RotasiKepri.com -- Respon Vaksinasi Polda Kepri pada hari ini kembali memfokuskan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum menjalani Vaksinasi, dan sebanyak 660 orang masyarkat kepulauan riau kota batam telah menjalani Vaksinasi tahap pertama dan 161 orang masyarakat kota batam telah menjalani Vaksin tahap kedua dengan jenis Vaksin Sinovac . 


Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris. Senin (7/6/2021).bertempat di Mapolda Kepri.


"Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris. Mengungkapkan Kronologi" bahwa dengan adanya dilakukan Vaksinasi pada hari ini kita targetkan kepada masyarakat yang belum menjalani Vaksin sama sekali, bagi yang akan melaksanakan Vaksinasi cukup dengan membawa KTP beserta foto copy nya, dan sebanyak 660 orang telah menjalani Vaksinasi tahap pertama dan 161 orang telah menjalani vaksin tahap kedua dengan jenis Vaksin Sinovac."ungkap Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.


"Dan Kami himbau kepada masyarakat yang menjalani Vaksinasi pada hari ini, selama kegiatan Vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, menjaga jarak dan menggunakan masker. Mari kita Bersama-sama lawan penularan Covid-19, dan walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan".Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(RK)


Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.