Sat Samapta Polresta Barelang Tanpa Lelah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Rumah Yang Terpapar

 


Batam,RotasiKepri.com -- Dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19, Personil Satsamapta Polresta Barelang melakukan penyemprotan Disinfektan di Rumah rumah yang terpapar covid-19 bertempat di perumahan Kezia Residence Kel. Baloi Indah Kec. Lubuk Baja. Kota Batam. Senin (28/06/2021)


Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Samapta Kompol Firdaus, S.Sos melakukan Langkah Preemtiv dan Preventif dengan lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jalan, Gang, Lorong dan rumah rumah di perumahan dari blok L hingga Blok N Perumahan Kezia. 


Penyemprotan di lakukan dengan menggunakan 1 Unit AWC Sat Samapta Polresta Barelang, 1 Unit Double Cabin Sat Samapta Polresta Barelang dan 3 Unit Mesin Gendong Disinfektan. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan, ”Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh anggota satsamapta Polresta Barelang ini mengupayakan pemutusan penyebaran Covid 19  di perumahan yang terpapar. Semoga ini mampu menciptakan lingkungan yang aman dari Virus covid-19. 


Kapolresta Barelang juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan Tetap menerapkan 5M, Memakai masker, mencuci tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Sehingga kita mampu melawan covid-19 Ungkap Kapolresta Barelang.(RK) 

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.