Tim Labfor Polda Sumut Lakukaan Olah TKP ke Kediaman Wartawan Korban Teror OTK



Pematang Siantar,RotasiKepri.com -- Guna mempercepat proses penyelidikan untuk mengungkap pelaku teror yang menimpa wartawan media online, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumatera Utara di dampingi Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar Edi Sukamto turun ke kediaman wartawan media online, Bamby Lubis di Jalan Jalan Jorlang, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Sumatera Utara. Senin, (31/05/2021).

 

Amatan dilokasi (kediaman Bamby) tampak Tim Labfor Polda Sumut yang melakukan oleh TKP berjumlah kurang lebih 8 Orang dengan dibagi 2 Tim. Selain itu tim Reskrim dari Polres Kota Pematangsiantar dan Kasat Reskrim Polres Kota Pematangsiantar terlihat turut hadir mendampingi Tim Labfor Polda Sumut saat melakukan Olah TKP.


Kepada wartawan, Bamby Lubis (korban)  membenarkan kedatangan Tim Labfor Polda Sumut dan dari Polres Pematangsiantar. "Ya benar,  Pihak Kepolisian dari Tim Labfor Polda Sumut dan dari Polres Pematangsiantar, siang tadi sekitar pukul 14.00 wib, sudah datang ke rumah untuk olah TKP.," ucapnya


“Sebelumnya juga tadi sekitar jam 12.00 siang, saya sudah di panggil Polres Pematangsiantar, untuk buat BAP jadi Saksi. Jadi, Saksi-Saksi dari kita juga sudah dipanggil Polisi.” Terang Bemby.


Bemby juga menyampaikan jika sejauh ini menurut dia, Bahwa Pihak Kepolisian Kasat Reskrim dan Tim Reskirim Polres Pematangsiantar sudah bekerja dengan baik.

“Kita juga berharap, agar kasus ini cepat terungkap, dan pelaku segera ditangkap dan diproses secara Hukum.” Sebutnya.


Sekedar diketahui, bahwa pada Sabtu, (29/05/2021) dini hari, sekitar jam 03.30 wib Kediaman alias Rumah Bamby Lubis, yang juga salah satu Pemilik media Online Linktodays.com, diteror OTK (Orang Tak Dikenal) dengan cara melempar Bensin ke Arah pintu masuk Rumah, Hingga terjadi Kebakaran di bagian depan Rumah.


Bamby menduga, teror tersebut Akibat adanya Pemberitaan terkait terduga Bandar Narkoba di Pematangsiantar yang berinisial UH.


Selanjutnya Pada Jumat (28/05/2021) Tim Redaksi Lintodays.com menerbitkan Pemberitaan yang berjudul “Peredaran Narkoba Siantar Pake Sistem Buka Tutup, Kasat Narkoba Siantar Diduga Tutup Mata.” Berita tersebut terbit Pada pukul 14.53 Wib. 


Lanjut Bamby menjelaskan, bahwa sebelum 2 Minggu yang lalu pada Selasa, (14/05/2021) dirinya mendapati Ancaman dari seseorang inisial UH yang mengatakan “kalau kau masih sayang keluargamu mu dan masih mau lihat mereka tak usah campuri aku kalw tak mau berkawan sama aku,” tulis UH kepada Bamby. (RK - taman)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.