Berikan Bantuan PPKM Darurat, Polda kepri dan Polresta Barelang Gelar Bakti Sosial Serentak Seluruh Polda se - Indonesia


 


Batam,RotasiKepri.com --  Polda Kepri dan Polresta Barelang Melaksanakan Pembagian Sembako Secara Serentak Seluruh Polda Se- Indonesia, yang di pimpin oleh Kapolda Kepri dengan memberikan Sembako Secara Simbolis dan Pelepasan Pendistribusian Paket Sembako Kepada Masyarakat Kota Batam yang membutuhkan dalam Rangka Bantuan PPKM Darurat bertempat di Mapolresta Barelang. Jumat (16/07/2021)


Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si di dampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Sarif Rahman, S.Ik , Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, Dir Lantas Kombes Pol Medyanta, S.I.K, Dir Intel Kombes Pol. M. Rodjak Sulaeli,  Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si., Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Dandenpom Kota Batam Mayor CPM Arif Subagio melaksanakan Pelepasan Pendistribusian 1 Ton Beras dan 450 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kota Batam yang membutuhkan pada masa PPKM Darurat. 


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi mengatakan Pelaksanaan Pembagian Sembako ini dilakukan secara serentak seluruh Polda Se-Indonesia, Yang mana sasarannya adalah Masyarakat yang membutuhkan seperti Ojek Online, Pemulung, Warung-warung Kecil, Pengemis yang terdampak Covid-19. 


Kami berharap PPKM Darurat Kota Batam tetap berjalan , masyarakat tetap menjaga kesehatan dan keselamatannya namun juga pemerintah tetap memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuan sosial seperti ini. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi. 


Pelepasan 1 Ton Beras dan juga 450 Paket sembako di berikan kepada Masyarakat Kota Batam, dan 300 Paket Sembako di Berikan di Tanjung Pinang, Dikarnakan saat ini Tanjung Pinang juga melaksanakan PPKM Darurat. Pendistribusian sudah dilakukan Mapping dan telah memiliki data dengan berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan untuk pelaksanaan Kegiatan ini akan di lakukan Evaluasi,  Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi.(RK)


Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.